Minggu, 04 Juli 2010

cerita aja,.

hei,,
enaknya ngapain ya skrg,, cerita aja yuk..
soalnya aku  mles nulis kterangan ttg temen-tmenku e..
loadingnya tu lho lma banget..
jdi crita aja y..

nah,, kmaren tu kan rencananya mau ke jakarta thi,, itung-itung ngisi liburan,, tpi ternyata gak jdi,,
uangnya mau dibuat untuk ke palembang,, ngangkut brang-brang sgala mcem lah,, aku kan mles tho.. ya udh,,
yang ikut ke plg tu cuma mbahku sma ibuku tercinta,, hhaha..

trus tu tho,, aku ka hrus ngurus rumah,, gantian krna rumah kosong,, aduh.. mles bnget.. mna lgi hrus ngidupin bbrp mcem org lah.. mklum lah aku prempuan,..
org tuaku tu sering bilang gini,, kan aku punya kakak lki-lki tho,, jdi mreka blang gini sma aku,.
"rin,, wajar aja kmu disuruh,, soanya kmu tu prempuan,, prempuan tu hrus rajin,, dan bla..bla..bla.."
ahh..
mbatin aku,, mendingan aku jdi lki-lki aja klo gitu..
ahh..
jgan ahh,, aku msih mending jdi prempuan,,
tpi kalian ttep gak stuju kan klo di gituin,,


oh ya.. aku bru dpet kelinci lho dri om ku,, om ku kan punya kelinci,, trus klincinya tu beranak terus,, jdi skrg kelincinya tu banyak,, imut-imut lgi,, hhehehe..
nah trus aku dksih deh 2 kelinci,,, potonya nanti aja y tpi,,
ahh kelincinya imut bnget,,
ada lho sakjene yg kecil,, tpi mau diambil,, tpi gak boleh.. soalnya msih nyusui ibunya,,
ahh.. phal sngat imut tuh kelincinya,,
aku suka..

ahhh... udah dulu ya,, postingnya hri ini..
kan tdi mau cita doang,,
aku suka kalian semua..
semoga liburanku berikutnya tambah meriah..
,,
godbe..

-arind-
^_^

0 komentar:

Posting Komentar