Jumat, 30 Desember 2011

Clianta de Santo :)

ini akhirnya cerita yang akhirnya aku buat juga setelah lama di paksa oleh 2 orang yang nggak sabaran.
setelah berkutat agak lama dengan mereka yang selalu mention aku di twitter.

Namanya Clianta de Santo, dan ntah karena apa bisa menjadi Gemma. dia pernah cerita sama aku ngapa namanya bisa berubah seperti itu. tapi aku lupa dia cerita apa.
dia temenku. karena aku baik hati. maka aku menganggapnya temen. tidak seperti di BLOG nya yang bilang aku "sebenernya aku malu mengakuinya sebagai temen " apaan tuh -_- jadi karena, aku tidak ingin malu-malu akhirnya aku menganggap nya teman. begitu ceritanya.

pertama kali melihatnya (maaf ini) aku menganggapnya cowok okama (okama itu cari sendiri apa artinya gem). soalnya waktu itu aku ngeliatnya pas dia pake baju olahraga sih. kegedean lagi. terus dia di barisan cewek. kenapa aku punya temen seperti ini.. hikhik T.T

hingga akhirnya dia berganti pakaian mulus smp nya. dengan langkah elok, dia bejalan memakai rok. saat itu, aku di perebutkan dia dan pipit. maklum, waktu itu aku sudah menjadi artis. dan akhirnya aku memilih pipit, dengan alasan aku tak mau jejer depan. saat aku lirik wajahnya, terbesit rasa kasihan dihatiku. mukanya melas memohon padaku. ntah karena apa, aku ingin menyentuh wajahnya (HUEEEKK), tapi aku menghentikannya. aku tak ingin terlihat memalukan di depan teman-teman baruku.
dengan hati yang teriris-iris, aku berbalik membelakanginya. aku tahu aku salah. tapi aku juga tak mau menyakiti hati pipit. dengan hati yang berat, akhirnya aku memilih pipit. meninggalkan Gemma sendirian. terkadang aku ingin menemaninya. tapi hasrat itu kutolak. dan begitulah selanjutnya, tebak sendiri.

terkadang cerita lebek ku tak berguna

dan akhirnya aku berteman deket sama gemma. kita gila-gilaan. dan sama-sama keras kepala. makanya, aku sering berantem sama gemma sampe berapa kaliiii coba, aku nggak ngitung.
dan akhirnya, kita sama-sama orang yang bermimpi.
karena apa? KALIAN TAUU NGGGAKK? AKU DAN GEMMAA ITU ORAANG PENDEEEEEK.. kita selalu berdoa, PASTI TINGGI PASTI TINGGI. mimpi yang kasihan. jadi setiap kita melihat orang yang tinggi banget. kita langsung ngomong-ngomong..
"Rin, aku pasti nanti jadi tinggi, pasti jadi tinggi"
"aku juga gem, aku 170 aja deh. yang penting lebih tinggi dari ayahku"
"kalo gitu aku 175 aja deh. eh tunggu dulu, tapi tinggi banget, aku 170 juga aja deeh"
"tapi 170 juga tinggi loo.. nanti nggak ada yang suka sama kita lagi (apaaan nih) antara 165-170 aja deh"
"aaahh.. yang penting kita jadi tinggi"
"YAAA.. JADI TINGIIII"
"TINGGIIII"
"TINGGIIIIIIIIII"
dan bla..bla..bla..
lalu ada juga
"nanti aku SMA tingginya bakalan 170 lhooo"
"akujuga akujuga!! pasti TINGI!"
dan nyatanya apaa? kita sudah SMA.. tingginya berapa? jangan tanya deh..
dan buat winda, ABAIKAN SAJA DIA! masaak winda itu tingiiii banget. mimpi kita direbut dia. dia jahat badannya tinggi banget. padahal yang artis itu aku. kenapa dia yang tinggiiiii? winda bukan termasuk golongan aku dan gemma, dia tinggi dan nambah tinggi. sedangkan aku dan gemma, tak usah ditanya -_-
winda, kau temanku kan?
badanmu disamain kayak kita dooong? hohoho -_-

sekarang berbalik ke masalah anu. kalian tau anu, "ANU" itu kata dari gemma buat dia yang menyebut anu ku. padahal aku tak punya anu sekarang. kalau gitu kita ganti jangan pake anu. terus enaknya pake apaaa dong? kata bagus selain anu tak ada lagi.
=> padahal gemma juga punya anu -_- dan aku tak tahu kayak gimana anu nya itu.
NOH, AKHIRNYA TETEP PAKE ANUU KAAN? TAK KEPIKIRAN SELAIN ANUUUU SIIIH...

oke sepertinya ini aja buat gemma. maaf ya gem, kalo kependekan. sekarang gemma di SMA 1. aku biasanya ketemu gemma buat nge pump di gale. oh ya, gemma juga sekarang udah cewek banget lhoo. hatinya ceweeeek buangeet :D walaupun dulu tak jelas dia cewek normal apa bukan. semoga AKU sama GEMMA sama WINDA tak pernah terlupakaan :)

1 komentar:

Gem mengatakan...

darimana kau tahu isi hatiku ? ;p

Posting Komentar