Minggu, 24 Maret 2013

17 tahun iniiii

17 tahun inii apakah bakal ada hal yang berubah?
Hariku di mulai lagi dari hari ini. Waktu kecil aku selalu ngira kalau ulang tahun itu hari spesial. Ya, spesial memang. sampai sekarang pun aku tetap menganggap hari itu spesial. Karena umur kita diambil. Sewaktu SMP, aku senang banget kalau sudah dekat sama hari ulang tahunku. Kelas 1 SMA kemarin pun juga begitu. Aku bahkan sampe ngelerain uang buat nyambut hari itu. ya itu emang tradisi sih. hal-hal yang aku pikirkan saat hari ulang tahun ituu aku bisa dapet kado, main sama temen, terus dapet kue, dll deh. bahagia rasanya. sampe aku sadar pas aku ulang tahun ke 16 kemarin. semua yang aku anggap luar biasa ini sebenarnya biasa di mata orang. ulang tahun ke 16 kemarin nggak seheboh ulang tahun sebelum sebelumnya. karena melihat semua orang biasa aja, ya kadang-kadang rasanya sedih. ngerasa kalau semua orang nggak memperhatikan hari ulang tahunku. ya wajar memang. aku terlalu lebay. ulang tahun itu membuat seseorang egois.
aku memang dapet apa-apa ulangtahun kemarin. dan aku juga bahagia, tapi aku juga mikir yang lain, setiap ada orang yang ulang tahun aku juga biasa aja. jadi hal itu wajar. makanya itu semuanya itu biasa. walaupun aku juga seneng sih. tapi aku belajar biar nggak egois.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Ciee udah 17 tahun! Congrats ya!

Gem mengatakan...

heh, mana cerita tentang gemma dan winda cinta

arin. mengatakan...

sudah tak tulis tentang trican cinta

arin. mengatakan...

makasih anonim

Felicia Winda Christanti mengatakan...

mana tentang tricannya

arin. mengatakan...

sudah aku post kok cinta

Posting Komentar