Sabtu, 12 Maret 2011

kenangan tak terlupakan di smp 8

aku anak baru di smp 8. tepatnya sih ya, udah lama sih.. aku masuk ke smp 8 itu kelas 8 semester awal. kalo gak salah, aku masuknya tu 26 juli 2009. udah lama banget hei..
kenangan yang tak terlupakan di smp 8 itu sama teman-temanku di kelas 92. mereka itu orangnya asik-asik. walaupun ada 1 orang yang tak sebelin juga sih, tapi yang lain santai aja. mereka semua baik, gak suka ngece, kecuali yaaa orang itu. terus, bisa buat aku ketawa terus. yah pokoknya gitulah, blewhhblewh..
nah, kemaren pas aku ulang tahun yang ke-14, tanggal 24 maret 2010 aku disiram besar-besaran.. terus aku dikasih kado. yah.. walaupun yang ngasih dikit sih. tapi gak apalah (ngarep).
aku disiram pake air, dilempar pake sekantong air. rasanya mantap, sakit banget cah..pokoknya di kerjain habis-habisan. baju biru putih ku disembunyiin. aku dipaksa pake baju olahraga. padahal sakjene kan gak boleh. mereka biarin pak waluyo biar marahin aku. tapi ternyata cuma di nasehatin, ehehe.. mereka sih, anak sekelas, kecuali cowok yang gak masuk hitunganku, udah ngomong duluan sih sama pak waluyo, mungkin ya biar aku kena marahnya gak kejem-kejem amat. habis disiram, aku disuruh ngepel koridor sekolah, lantai bawah sama atas.
yahh.. pokoknya gak bisa dilupain deh. masih keinget terus sampai sekarang.
terus anak cewek di kelasku ada satu orang yang asik diajak jadi tempat curhatku. huahaha.. pokoknya semua masalahku ditolong terus dengan pikirannya yang selalu positif. yaaaa.. gitu dehh..
rasanya pingin sekelas terus sama temen kelas 92
:D
:D
:D

NB: bentar lagi ulang tahunku, yeyyy... diapain yaaa.. di jarke paling, udah bisa di tebak. habistu di bohongin sama di bilangin mendhes terus, haha :D kasih kado ya bu :) teman-teman :) tetangga :) sahabat. soalnya nek kita gak punya teman atau sahabat kita bisa depresi :P (kata-kataku pas pelajaran pkn, hehe :P)

0 komentar:

Posting Komentar