Kamis, 03 Maret 2011

fasilitas yang ada di blog

mungkin aku cuma ngejelasin sedikit, oke, karena aku juga diambang malaikat maut si umar ganas yang pelit, jelek, norak, narsis.
ini jawaban buat ibu guru
fasilitas? hmm.. aku lumayan agak gak ngedong maksudnya, tapi aku akan berusaha! untuk menjawabnya sesuai pendapatku sendiri.
contohnya kayak widget follow di soalnya.
nah, di blogku, ntar aku bisa masukin berbagai macam apapun deh biar blog aku jadi apik.
nah, aku biasanya pake gadget yang udah di sediain di blognya sendiri. nah aku, pake yang blogger, jadi:
mungkin ini fasilitasnya:
adanya gadget seperti:
*Entri Populer
*Statistik blog
*laman
*pengikut
*kotak penelusuran
*html/java script
*teks
*gambar
*tampilan slide
*baris video
*polling
*daftar blog
*daftar link
*daftar
*feed
*newsreel
*label
*tautan berlangganan
*logo
*profil
*arsip blog
*header halaman
huahahaha.. banyak banget, itu masih dan lain-lain lho. soalnya nanti di sebutin buanyak banget, (lebek)
udah, bu, mungkin itu aja yang aku tau, semoga diterima, beri nilai bagus ya bu.. hehe :P
maaf cuma ngisi sebagian >.<

0 komentar:

Posting Komentar