Sabtu, 26 Februari 2011

untuk membuat blog

ini yg kedua ya bu.. hehe

untuk membuat blog menurut pendapatku sendiri
1. kita harus nyediain alamat e-mail dulu. bisa dari yahoo, google, msn, terserah deh pokoknya. yang penting harus ada. haha.. nek aku, aku sakjene udh punya yahoo. tapi gara-gara blog nya blogger, aku buat dari google dulu. biar keren..
2. yang kedua, kita buka alamat blog. boleh wordpress, boleh blogger. tpi aku makeknya blogger. alamatnya www.blogger.com
3. habistu, kita buat deh blognya, kita ngisi nama kita, profil kita gimana, yang terpenting alamat web blog kita. alamatku blank729.blogspot.com, di follow yahh..
4. habistu seingetku, kita sampe di bagian pemilih template, yang nyediain template itu dari blognya sendiri. biasanya jelek-jelek (hehe.. frontal) tapi nanti bisa kita ganti. jadi ngawur dulu aja milihnya.
5. nek udah buat kita bisa nulis post deh, haha.. terserah kita gimana. yang penting ditulis ya. ngurus blog itu asik loh.

mungkin ini gk termasuk untuk jawaban, tpi tak tulis aja ya, numpang:
*nek mau ganti template, bisa cari di google search (gk tau tulisannya), bisa tulis kata kunci "blogger themes" atau "wordpress themes" buat wordpress
*atau, buka alamat hookupyourblog.com, aku tau dari uli. hehe..
*biasanya aku nyarinya di google search lho..

0 komentar:

Posting Komentar