Sabtu, 05 Februari 2011

ini cerita adekku

aku punya adek. namanya mikail. panjangnya Muhammad Mikail Zia Ul-haq. dia nakal, tapi baik. terus aku sayang sama dia. ya begitulah..


itu adekku, yang gambar ke dua emang agak nggak keto' sih. tapi, itu adekku.
dia sekolah di sapen. sekarang kelas 3 sd. tambah nakal.
ceritanya,
disekolahnya kan ada pelajaran pkn. terus gurunya tu nyuruh anak muridnya nulis kebiasaan buruk temannya. tapi punyanya miliknya sendiri harus diisi sama orang lain. jadi tu, adekku ngasih kertas folionya yang ada judulnya kebiasaan burukku pake tulisan ceker ayam itu ke temannya. di suruh bu gurunya 3 yang ngisi.
terus, tau gak yang temennya mikail buat.. aku bacanya aja sampe ngakak-ngakak, gak terlalu ngakak sih.. cuma sambil ngece adekku.
teman mikail yang pertama:
1. Nakal
2. Centil (woo?? apa maksudnya ini? ini untuk cewek lebih pas. tapi adekku bukan cewek >.<)
3. Rame
4. Cerewet
Teman mikail yang kedua:
1. suka gila-gilaan
2. agak cengeng
3. gampang marah
4. suka mainan
teman mikail yang ketiga:
1. sombong
2. nggak sabar
3. suka bikin orang nangis (adekku berani juga, padahal sama aku, dia yang kalah)

nah.. habistu, pas pelajaran pkn nya udah selesai, kan kertasnya di bagiin lagi ke pemilik yang punya kertas itu. terus kan kertasnya udah ditangan adekku. temen-temenya mikail nih pada minjem kertas punya mikail. terus ditulisin sampe 13. jadi lanjutannya: (ini emang agak aneh)
5. suka jawil-jawil (aku gak ngerti apa itu yang namanya jawil?)
6. Nggak sabar, gampang marah2-an, sombong & cerewet (tidak disiplin)
7. nangis, badannya kurus, giginya itu juga ompong (emang ompong, liat aja fotonya :P)
8. suka nyontek
9. suka nggak sabar
10. rame
11. nangis
12. SSB mu ditingkatin (aku gumon.. ini pujian apa ecean apa peringatan apa saran? jelas2 judulnya diatas itu kebiasaan burukku)
13. orangnya suka marah-marah

yah.. itulah, dan dari hari jum'at kemaren aku udah niat masukin ini ke blogku. soalnya aku baru bacanya jum'at. haha.. daddaahh..

0 komentar:

Posting Komentar