Jumat, 11 Februari 2011

kritikan dari temenku

ini udah lama sebenernya, tapi tak post aja skrg, aku lupa.
ARINA AULIA

winda --> arinaria pelit :P
yara --> arin cengeng :P eh, tulisan emasnya bagus!
dica --> kalo ngutang, cepet dikembaliin!
nurul --> arina g boleh egois :P
gemma --> apa ya? eee...eee.. arina itu...ee... kawatnya.. maksudku jangan ngajak orang sikat gigi bersama.
pipit --> kalo panik jangan teriak-teriak n mukul orang seenak udelmu aj! semuanya yang jelek-jelek (menurutmu aja, senyadarmu aja) di perbaiki yach! >.<
angy --> biasa wae rin, ojo gembeng :P
uli --> jangan terlalu gampang di bo'ongin, jangan panik, jangan ambil makanan di gigimu waktu ada temen. ke belakang kek, NGGILANI e rin, ojo gembeng lo.
otia --> hmmm.. apa ya?? arin jangan egois ya.. jangan panik juga, pokoknya sifat yang jelek-jelek di perbaiki ya.. >.<
lia --> tetaplah jadi dirimu sendiri,, cari cowok yang lebih baik dari pada yg skrg.. terimalah komen orang lain u/ mu (yg penting jangan ejek q dan kakakku)
dessy --> arina cengeng ^_^ jangan gampang di bo'ongin apalagi nyampe nangis ... :P ^_^
risma --> arina cengeng dan jelek :P TERTAWALAH TERUS TEMANKU.. DAN JADILAH TEMANKU YANG BAIK UNTUK SELAMA-LAMANYA.. *maaf lebay
ufa --> arin jangan egois, jangan cengeng juga ( ehh,, aku juga cengeng deng), kalo berteman jangan pilih-pilih ya!! semoga tambah dewasa ya :)
ida --> rasah heboh rin -_- hiperbole hh.. nek njalok pangan ki ra akeh-akeh rin -_- rasah nangis rasah nesu hh
delima --> -NOTHING- kurasa kamu udah tau.
anggi --> sama kayak uli, juga jangan nangisa. jangan minta makananku :P don't call me "ANGGI BESAR"
buat arin dari lala --> arina itu.... aneh..... cengeng, kalo ngomong ceplas-ceplos (cerewet). tapi rin jangan putus asa bwat dapetin/deketin mas .... ok?
iyol --> jangan "LOLA"

nah.. itu aja to, dan aku buat kesimpulan begini
"temen-temenku ternyata suka makek emot :P yah? baru tau SETERKENAL itu, haha"

2 komentar:

Gem mengatakan...

wah, arina, padahal aku juga mau ngepost yang sama . lho... hehe... aku juga ngepost yang kayak gitu ya

arin. mengatakan...

Oke, maaf telat jawabnya

Posting Komentar