Rabu, 02 Februari 2011

apa ini?

gile bos..
aku udah ngantuk banget.
secara, jam berapa ini?
tapi karen aku mikir besok libur dan aku harus mengerjakan prku yang setumpuk dan aku males ngerjain jadinya numpuk ya gitulah.. akhirnya aku bolehh tidur nya lama sama ibuku.
tapi ya tetepa aja yang namany amata manusi itu gak bisa ditahan..
yah, mateku udah minta tidur. padahal pidato bahasa indonesiaku belum selesai tak ketik, tak rombak lagi. woke.. soalnya kepanjangan.
wehh.. eh malah ngantuk.
teruss, smpai sekarang, ada yg belum kesampaian.. aku pingin hari kamis besok ke gale..
terus beli novel percy yg ke-5. huwaaaaaaa.. penasaran lanjutannya. padahal.. aku.. hik..
terus aku juga pingin beli komik bleach, habistu, komik karangannya chiba kozue itu lho. yang 3 episode. aku gak tau isinya. mau beli ak ada uang. huewwww..
:(

0 komentar:

Posting Komentar