Senin, 31 Januari 2011

Ntah ini apa?

Hei.. Nek cuma nulis entri boleh kan??
Ini lagian lewat hp pas les sma pak herman guru ipa favoritku. Aku yah.. Sedikit merhatiin pljaran sih. Soalnya aku ngantuk sih. Biar gak ngantuk nge-post dikit aja kali ye.
Hei.. TPM tadi aku menyesal. Aku gak bisa MTK nya. MTK nya lumayan susah. Aku nyesel banget ya Allah.. Mudah2 an aja nilaiku apik. Tapi, tetep harus bagusan uan. Titik.
Ah... Aku ngantuk banget. Aku capek, lemes, rasanya pulang les nanti gak mau bljr lagi tpi tetep harus biar aku lebih dong. Ehehe..
Tidur sih pingin. Di relain buat nilai lah.. Kan aku bukan "pembeli nilai"
iri, silahkan? Ehehe.. Aku gak maksa kok, lgian aku gak punya kelebihan yang pas. Cuma manusia yg tk sempurna. Aku bersyukur malah bukan jadi orang penghina setitik 0 drjat selsius. Wohh.. Mungkin 1000 drajat ya.. Wahh.. Udah panas2 banget tuh otaknya. Maunya menghina terus. Ahaha..
Smoga nilai ku bagus semua amin, aku mau msuk SMA 3, SMA 1, SMA semesta. Amin.. Ya robbal alamin...
Haha.. Udah mulai lesnya. Dadahhh..

0 komentar:

Posting Komentar