Jumat, 14 Januari 2011

aku juga mau :(

ini, posting ini, aku tulis gara-gara kesempatanku yang hanya tipis. besok adalah hari terakhir mengumpulkan isi makalah ke bu Ari, guru Bhsa Indonesia tercintaku atau apalah, dan aku sangat-sangat kesulitan mencari data sama membuat isi tentang "Keadaan Penduduk Sekitar Kalicode Pasca Erupsi". mungkin salahku juga sih, memilih judul yang payah untuk karya ilmiahku. lupakan.
ayahku, menyuruhku nyari di situs google, search engine tepercaya di seluruh dunia atau hanya aku yang berpikir begitu. dan hitung-hitung ada waktu. aku sempet-sempetnya buat postingan ini. padahal... temenku yang lain, lagi pada sibuk mengurusi karya ilmiah berharganya.
oh ya ada satu lagi..
-ngomongngomong anak nya michael jackson yang cowok ganteng ya-
aku gak tau namanya paris, apa prince michael, soalnya semuanya terdengar sama-sama nama cowok. dan aku juga iri, ngapa nama marganya michael harus sama dengan marga pahlawan fiksiku tercinta. perseus jackson.
atau, aku yang agak gila, karena paragraf ini tidak ada hubungannya dengan judul diatas.
sekarang fokus!
dan bakalan serius!
aku juga mau!
kakakku umar, sang orang gila di rumahku, bawa mobil kok piye. dia selalu dipuja-puja sama ayahku karena kehebatannya yang baru belajar udah lihai nyetir mobil. kan aku juga mau. aku juga mau bisa nyetir mobil. aku nggak mau kalah sama orang gila itu. apa salahnya? gara-gara aku cewek? yang penting kan bisa to. belajar sedikit-dikit nggak papa. yang penting belajar. nggak usah langsung nggaya terus bicarain anaknya melulu dong. umar goblok. weeekk.. tai lu. udh punya motor nggak perlu keendaraan yang lain!!!!

0 komentar:

Posting Komentar