Minggu, 16 Januari 2011

looklet.. looklet.. looklet

aahhh.., udah lama nggak buka looklet.
malas sih. aku harus mencocokkan berbagai baju yang tersedia disana. membuatnya sebagus mungkin. seindah mungkin. dan membiarkan orang di seluruh dunia untuk menyukainya. dan itu perlu waktu yang sangaaaaaaattt lama. menurutku.
look ku baru 9 apa 10 gitu. maklum nggak rajin. aku juga bukan desainer profesional yang tau tentang baju-baju. yang saya tau hanyalah baju-bajuku yang tersedia di dalam lemari dengan posisi berantakan naudzubillah. aku juga pingin buat lagi. tapi, yang aku buat hanya kemalesanku dan rasa yang nggak minat. tapi kadang-kadang ada minatnya juga sih. lagian yang nge-like juga dikit kok. 1,2,3,4,5,6,7. udah. hah? terlalu..
enak juga sih sakjene nek diterusin. ditekunin gitu, iekkk.. tapi aku juga suka ngeliat yang nge-like berapa. kalo ngeliat ahhh.. 5 udah seneng, tapi, nek cuma 1. lewat deh.
temen-temenku pada suka buka looklet. aku juga.
kadang-kadang adekku yang buat. tapi akhir-akhir ini, kita jarang buka looklet lagi. internetnya lancar-lancar aja. tapi males MEMILAH-MILAH baju yang bagus dan jelek, yaaaa gitu.
pinginnya sih buat lagi, tapi sekarang aku ngantuk. nggak ada yang mau ditidurin sama aku sih. nek aku udah di atas kasur. udah kelelep paling ya.. maksudku udah diam dan tidur. soalnya aku tadi habis renang dan capek. tapi aku harus tahan! mauku sih belajar ipa buat placement test besok. tapiiii.. kan sekarang hari minggu. aku udah puasa nggak ngenet seminggu. tapi yaaaaa.. apa boleh buat.
buku detik-detik tentang ipa tak buang diatas kasur. laptopku tak hidupin. modemku tak colokin. terus tak sambungin. aku duduk diatas kursi. laptoku diatas meja belajar. aku diem. terus buka blogger. dan nulis entri looklet deh. hehe
aku ngerasa udah cukup. aku udah cerita banyak tentang lookletku. jari-jariku udah pada pegel. tanda nek aku udah capek ngetik. akhirnya aku hentikan deh menulis entriku lagi. dan di kalimat terakhir, aku bilang..
"ddadaahhh" :) 

0 komentar:

Posting Komentar