Minggu, 09 Januari 2011

wawancara sama temenku

wakakakak..
ini aku sama temanku sebut aja ella (nama samaran), curi-curi waktu jam pelajaran buat surat-suratan. ehehehe..
untung nggak ketawan sama guru. nek ketawan kan aku gak tau yang terjadi apa. heh? ini nyata lhooo. bukan bohongan. yang pasti aku tanya-tanya dia lah. oke. silahkan lihat.. hoho

biru untuk aku :)
merah untuk ella :)

aku: ella, kamu tu masih suka randy (nama samaran juga) gk e?
ella: kan td q dah blg... deketin qw sma randy truz qw deg2-an ap g'.. klo iy masih.. klo g' y g'
aku: lah tadi, waktu di lab. tak deketin, kamu yg sebelah kanan malah gak mau
ella: mmm...mboh lah.. kdang2 qw maw q dket ma randy,, kadang2 g'... kadang sebel.. kadang g'... memang aneh
aku: emang perasaanmu sama randy sekarang gimana?
ella: g' taw.. huahaha.. liat saja nnt.. qw g' maw mikirin itu.. skr qw mau belajar n blajar.. biar bs ngalahin sasa (nama samaran),, dea (nama samaran juga) 5 randy,, biar salah 1 dendam q terbalaskan..
aku: kamu ngerasa nek randy jauh dari kamu?
kayak ngejauhin kamu gitu?
kayak dia benci kamu?
gimana?
ella: ho'o sih.. tp g' papa.. toh g' cm ad seorang cowok di dunia ini... qw bs dpt yg lbh baik dr dia... qw cm bs blg gt sekarang..
tp qw g' ngrasa randy benci qw.. dya g' pernah bnci siapapun d... kyknya pemaaf..
aku: maksudnya bukan benci, kayak risih gitulo. kayak gak mau dekat kamu?
tp la, hatimu rasanya sakit gak? kayak ditusuk-tusuk?
ella: emang sih... qw malah ngrasa randy pake sasa bwt ngejauhin qw... terserah lah..
pztinya klo yg itu... it's okay.. q cewek tegar... huahaha
aku: kamu pernah rasanya benciiii sama randy. di kejadian tertentu. rasanya kamu pingin dia gak ada di dunia ini. gak ada di kelas ini. pingin dia pergi dari hidupmu. ngelupainnya. gak suka lagi sama dia, tapi gak bisa2?
ella: qw g' prnah benci sama randy... sekecil apapun itu.. sebutir pasir aj g perbah.. jd qw g prnah mikir gtu.. lgian qw seneg tiap hari i2 gara2 randy..
aku: tiap hari itu? maksudnya apa?
jadi kamu cinta mati ya sama randy?
kamu nggak pernah konsul dama ibumu nek kamu ada yg disukain?
kamu pernah ngerasa cemburu? sakit hati? sebel? ngeliat randy main sama sasa sama dea?
ella: sori.. salah tulis.. setiap hari qw seneng gara2 randy.. walaupun qw hbz nangiz smaleman tp klo dah liat randy tu gpp...
qw g' cinta mati sma randy.. qw g' maw ngorbanin nyawaku hny u/ dya.. sm kyk yg oppa qw lakuin..
g' lah.. maw mati ap?!? ngomong sm ma2 qw..
klo i2 pzti.. setiap ce' pzti sbel lah.. kok tny.. cba kmu??
aku: gkpp.. aku cuma mau tau perasaanmu aja _
eh.. malah enak lho konsul sama ibumu. ibumu pasti pernah suka sama orang juga kan.
eh.. menurutmu sasa kayak gimana sama randy?
nek aku mah. gillbert (nama samaran juga) kan gak pernah deket sama sasa sama dea. nek sasa mah gak papa. tapi nek dea sok deket sama gill. ikut-ikutan sasa gitu aku gk suka.
ella: penak pye?!? di gempur qw.. qw g' blh pacaran je..
kyk.x sasa sk lg 5 randy.. mboh qw terserah dya lah maw sk maw g.. siapa yg nguruz??
tu kan qm jg sebel.. toh smua ce' sm aj...
aku: kan kamu gak pacaran la, cuma suka. aku juga gk boleh nek gitu. ya..ya..ya..
kalo dea, menurutmu kayak gimana sama randy?
ella: iy..iy.. manut lah ktamu..
ketoke dea cm maw pamer sm qta klo dya i2 selangkah lbh maju dr pd qta.. bkin iri jg ketoe maw.x..
mnurutmu randy manfaatin sasa bwt ngejauhin qw g ap emg randy sk sasa??
aku: ho'o, emang. dea firasatku juga gitu. eh, kamu tau nggak? randy pernah megang lehernya dea le.
mnurutku nggak deh la. soalnya randy, sasa, dea emang deket. sekarang malah randynya yg ngikutin mereka terus. hla.. aku gk tau randy suka sasa apa nggak. tapi mereka emang deket.
lah katamu randy itu suka siapa? sasa apa dea?
ella: ho'o ow.. nyebai tenan.. elek og.. krang ajar.. maka.x qw maw ngebalez dea.. liat aj.. huahaha (halah..)
trserah randy og.. maw ngikutin mreka. ngikutin bebek,, kambing,, beruang,, singa,, ke wc kek.. whatever..
kta qw g' sk dua2nya.. cm nganggep temen aj.. lgian perlakuannya randy ke sasa n' dea tu g' kyk ke nicha (nama samaran)..
aku: emang ke nicha dia kayak gimana?
ella: y' g' kyk gimana2.. beda aj..
aku: ya kayak gimana? beri tau
ella: huh.. g' usah di pikirin lah, lupakan
aku: mboh. kamu tau kan hubungan sasa sama randy gimana? emang gak pernah pelukan. tapi kelewatan. mereka kan hubungannya gak kayak teman. jangan2 mereka hts-an apa pacaran?
ella: maksutmu pacaran tp g' keto'?? iy jg sih.. hmm. terserah.. qw bs cari yg laen.. InsyaAllah.
aku: nanti kamu SMA juga ada yang mbok suka kok la.
juga ada yang suka kamu. hohohihihaha
ella: halah.. bahasamu rin.. liat aj nnt.. kta reunian bw co' cakep2 g... hahaha.. smoga kmu jg.. kmu cinta mati po sm akang gillbert!!
aku: aku gak cinta mati, aku cuma suka. Insya Allah SMA nanti aku ada yang tak sukain tapi ceritanya gak kayak masa SMP yg bikin dredeg. oke reuni-an beneran lho. nonton bareng kek. hahaha..
ella: oww.. y... y...y.. ndredeg to critamu?? emg knapa ew?? y smoga kmu ska sm org yg jg ska sma kmu.. yg bernafas untukmu.. yg di matanya cm ad kmu seorang..cie..cie..cie..
blom lu2s aj kta udh ngomongin reunian.
aku: ya dredeg gitu, kamu gak tau. akhir nanti aja tak beri tau. pas mau pisah. kalau kamu inget dan aku inget. huahaha.. amin..amin..amin.. mudah-mudahan cowoknya baik, cakep, sholeh, pinter, sama keren. hahaha.. gkpapalah lebih cepet di rencanain lebih baik.
ella: britaw skr aj.. masak kmu g maw britaw be-pu mu ini.. jhat ew arin..
y smoga aj.. maw yg mirip irfan bachdim g??
aku: nanti wae, aku gk siap nek sekarang. kamu juga bakalan tau. bersabarlah sedikit lgi.
wow.. mau..mau.. mau banget haha.. tpi gak mau mirip ah.. irfan bachdimnya aja langsung. tapi, mudah-mudahan aja aku masih 1 sekolah sama gill. hehe :), nek km?
ella: iy..y.. tp qm janji cerita lho.. janji??
huek.. irfan bachdim.x kan udah pnya jennifer... masak maw di embat.. nek qw g' bkl 1 skolah lg 5 randy.. wong ketoe randy mau di 1 qw klo g' di 3 y a..
aku: oke kalau gak lupa. hehe
kan pacarnya jelek. tetep aja aku cinta irfan bachdim. yaa.. haha.. terserah kamu ajalah. randy-randy mu lah.
ella: qw tnggu janjinya lho..
emng.x irfan maw sm kmu??
aku: oke. wkwkw..
iya dong.. wahuahaha.. calonnya irfan bachdim gitu loh..
-the end-

haha.. akhirnya selesai juga. bahasanya ella sulit dimengerti. gak papalah..
makasih udh baca smpe habis. ehehe..

0 komentar:

Posting Komentar