Minggu, 23 Januari 2011

keseleo di neutron

apes banget di neutron kemaren. kakiku sakit. berdarah. malu..
ceritanya..
aku kan kemaren habis selesai renang di umbang. sama temen-temen. ada dica, mba yara, delima, lala, sama nurul. habis itu kita makan kwetiau sama mie ayam. walaupun cuma aku tok sih yang makan mie ayam. yang lainnya pada kwetiau. maklum.. cari yang murah.
habis itu, aku, mbayara, nurul, dica jalan ke arah sekolah. soalnya aku mau ke neutron, nurul mau pulang jalan kaki, mbayara mau pulang naik bis. dan dica mau ke primagama.
pas sampe di arah masuk jalan neutron, aku mampir dulu di perpus kota. males-malesan disana. udah jam setengah 4, aku ke neutron gara-gara di perpus kota udh sepi. soalnya perpusnya tutup.
aku jalan ke neutron sambil baca buku. eh.. waktu udh di gerbangnya neutron, kakiku kan mau turun dari trotoar ke jalan. gara-gara sambil liat buku. kakiku kepelintir. terus jatuh. sikuku kena jalan. keberet. luka, lecet, berdarah, kulitnya ke kelupas. terus aku ditolongin sama satpamnya neutron. aku diliatin orang2 yang ada disana. malu. terus yang tukang parkir di situ bilang, keseleo ya dek. dengan enggan aku jawab ya. ya udah. waktu itu, aku belum sadar kalo lututku itu luka. nah.. pas sampe di neutron, tak liat lututku, waduh.. berdarah. terus aku sekalian mau nyuci, langsung solat. pas disiram sama air yang mengalir. perihnya naudzubillah. sampe sekarang, masih juga sakit. aku nggak mau baca sambil jalan lagi. udah malu, luka lagi. apes..
tak apalah..
aku juga jarang luka akhir-akhir ini.
luka serius maksudnya. hah serius?
ya tapi jangan gini caranya kalau mau luka.
mana takut kena infeksi lagi.
arrrgggghhhh..
lebek

2 komentar:

el mengatakan...

kasihan

arin. mengatakan...

haha... biarin :P

Posting Komentar