Sabtu, 22 Januari 2011

website bikin emosi!

nama website nya tak sensor.. sebut aja piip..
mungkin entri ini cuma emosi ku gara2 hasilnya di hapus.
aku nggak tau juga itu dihapus apa nggak, yang penting tu nyebai.
aku udah penasaran ceritanya. aku udah berdoa macem-macem. udah berdoa semoga nilai UAN ku bagussssss banget, aku pingin pokoknya.
eh.. waktu dibuka, kok nggak ada e. wah piye to? terus.. aku nanya ke lia lewat facebook, org yang traktir aku susu ultramilk yg harganya 3000 rupiah. itu tuhh.. yang baru beli gelang emas baru. yah.. taulah. yang cinta lee seung gii ato apalah. yang cinta korea. aku mah.. hhh.. cuma cinta indonesia. (heh? iya po??)
terus aku udh ngomong berulang kali ke lia, kalo udh dihapus. aku udh buka brp kali, tapi nggak bisa terus. jadi aku merasa kesal. dan mencoba mengulanginya lagi, tapi tetep nggak bisa. sedangkan lia, dengan berpesta pora ia bilang, nasibmu rin.. gara-gara dia lagi buka. hanya itu. ya Allah.. mengapa lia yg suka piipp itu harus di berikan kemudahan untuk membukanya??
yah.. biarrlah. aku punya pemikiran positif ku.
dinamain hukum ul-haq 1, bunyinya:
"seseorang yg dengan mudahnya melakukan apa yg tidak bisa saya lakukan, maksudku aku bisa melakukannya, tapi udh keburu dihapus, dan orang itu bejo. seperti AMALIA RATNA ALFIANDARY, akan mendapatkan penghajaranku sehabis-habisnya hari senin besok, dan apabila dia tetep mengeceku, maka dia harus mentraktir ku lagi, dan apabila aku ditraktir, baru aku akan memaafkannya"

kalian tidak tahu kan? hukum ul-haq ke-1 ini akan dikenal sepanjang masa oleh keturunanya yang apik-apik (maaf.. ini mujidiri sendiri) diharapkan penghormatannya.
penghormatannya
penghormatannya
penghormatannya
penghormatannya
penghormatannya
penghormatannya

-terimakasih-

0 komentar:

Posting Komentar