Jumat, 24 Februari 2012

Laporan menyebalkan

laporan itu emang ngebuat semua orang jadi stress. mau tingkat usia berapapun juga itu bikin stress. ini semua gara-gara tugas laporan study tour yang smada adain. walaupun sakjene itu ngebuat aku seneng setengah mati dan aku ketagihan. aku pingin study tour lagi karena itu mengasyikkan terutama untuk satu hal yang sekarang memang buat aku nyebai. tapi pada saat study tour, kekesalan itu belum hilang.
aku kasihan sama orang-orang yang ada di kelompokku. aku udah ngerjain bagianku sih tapi itu malah nambah membesarkan masalah buat kelompokku. salahku juga sih. aku nggak agresif. dan sekarang tugas itu di bawa temen sesama kelompokku buat di jilid. dan sekarang itu hujan =A=. kelompokku juga belum minta tanda tangannya kepala sekolah. dan ini emang nambah semuanya jadi strees.. aku harus nunggu laporan itu dateng dan minta tanda tangannya pak kepala sekolah yang sampe sekarang masih bingung sama siapa yang bakalan ngasih laporan itu ke kepala sekolah buat ditanda tanganin di rumahnya pak kepala sekolah itu. dan sekarang itu hujan. aku harus gimana cobaa -_-.
lagi nungguin karate dan senpainya yang tak kunjung datang. ditambah kemauanku yang kepingin pulang soalnya abiku tersayang dateng. apa lo -_-.
hari ini emang bener-bener hari yang nggak enak. bikin semuanya serba stress dan serba salah. belum lagi laporan kimia yang cuma diberi tenggat waktu 1 minggu padahal ini udah deket sama jadwal mid dan aku lebih fokus ke mid itu. tugas dan pr dan pelajaran yang ngebuat aku nggak ngerti semua malah makin blank di otakku. tugas terlalu banyak menumpuk. aku terlalu pusing T.T
laporan kimia itu deadline nya sakjene kamis, kemaren! tapi karena banyaknya tugas, laporan kelompokku ya begitu belum selesai. mereka yang lain nggak bisa ngerjain nomor 3. nggak tau jawabannya, dan aku yang diberi tanggung jawab buat ngerjain nomor 3 itu. sakjene aku emang nerima tugas itu karena aku merasa nggak berkorban apa-apa. -_- tapi itu kimia nyuuuk. dan aku nggak bisa kimia. padahal besok hari sabtu yang diperkiraakan siswanya bakalan dipulangin jam 10-an, karena hari seninnya mid. tapi itu cuma ramalan -_- dan aku harus bikin tugas kimia. maksudku laporan. dan itu bikin males dan bikin stress. aku nambah bingung ya Allaaah..

0 komentar:

Posting Komentar