Rabu, 27 Oktober 2010

cerbung pendek ra jelas 2

namanya itu Zakky,
anaknya edan, gak ganteng sih, tapi gak tau ya, aku suka..
pinter dan lucu, kadang-kadang buat aku ketawa, kadang-kadang buat aku sakit hati.
yah, itulah tentang TEMAN SEKELASKU yang aku sukai, cuma tak tulis sedikit di buku harianku ini, buku harian yang isinya aneh bin ajaib. sekarang udah jam 9 malam, besok aku ada test mingguan di sekolah, dan aku belum belajar sama sekali,, HEBATTT.. mikirin Zakky kali ya.
Dan sedetik kemudian aku tidur, hmm.. gak secepet itu ya..
besoknya aku keburu-buru. gara-gara sekalian nganterin adekku ke Sapen(nama SD) yang harus masuk paling lambat jam 6.40, tapi, karena itu juga aku gak pernah terlambat lagi ke sekolah kayak kelas 8 dulu. lupakan deh!!
waktu di sekolah, kelasku udah rame. tempat duduk favoritku telah diambil oleh fitri. anak sok eksis, gaya, narsis. dia sok deket sama anak cowok lah, macam-macam deh. dan yang ditunggu-tunggu tiba, zakky datang.. aku langsung dredeg, grogi, diam ditempat, mandangin dia, sampe orang yang manggil aku gak aku denger. Setiap hari selalu reaksiku seperti ini.
mungkin keberuntunganku atau apa..
dia jejer di depanku, satu barisan lagi. ya ampun, nek dia gak ada aku udah jingkrak-jingkrak gak karuan. mulutku langsung menelan ludah, sekali, duakali, seterusnya, bla...bla..bla.. aku duduk paling pojok deket dinding barisan bangku no.3, dan dia di depanku, waw.. aku udh mikir apa yang terjadi ya? aku udh nyiapin sejuta kalimat buat ngomong sama dia. padahal waktu itu, aku lagi belajar. kayak aku gak perlu lagi apa itu belajar. semuanya udah masuk ke otakku. ringan rasanya.. awww... fantastis..
"ni, liat bukunya dong," duarr... semua kayalanku hilang. dikejutkan oleh suara Zakky yang buat aku dredeg setengah modar.
"oh, iy.y.. apa? buku?? nih, gak tak pake juga kok."
"makasih ya ni, aku jga mau tanya nih, ini gimana caranya?" Zakky menanyakan suatu soal padaku. aku fokus. menatap matanya. matanya yang bulat, dan lentik. My God.. very awesome!!
"aini?" tanyanya lagi
"oh, y..ya. Zakky, maaf, gk denger, apa?"
"ini gmna caranya?"
dia menanyakan lagi padaku. tak kira dia marah. ternyata suaranya masih begitu lembut padaku. aku langsung ngeliat soal Fisika yang dia tanya padaku. dan,, gawat piye iki? aku gak bisa cara ngerjainnya?
keringat dingin langsung meluncur dari wajahku dan seluruh tubuhku. apa nih? masak aku bilang gak tau aku ki, kamu tanya yang lain aja! atau.. aku juga gak tau e, haha.. ngerjain sama-sama aja yuk! apa nih? apa nih? Oke.. aku milih kalimat kedua.. "eh.. Zak---
"Zakky, ngerjain apa e sama aini?" suara yang menusuk hatiku datang. Tia, teman baik Fitri berdiri disamping Zakky, di ikuti fitri, sang muka setan. Aku bingung harus ngapain lagi.. Sang PENGANGGU datang!!!

brsambung (syalalalala..)

0 komentar:

Posting Komentar