Minggu, 31 Oktober 2010

cerbung pendek ra jelas 4

"anak-anak, latihannya jdi pr ya!!" teriak Mr. Septo, guru b.inggris ku dan teman sekelasku.
"iyaaaaaaaa Mr...." jwab kami serempak
aku mengambil buku-bukuku dan memasukkannya ke dalam tas. lalu keluar dari lab. bahasa. ternyata ngelupain sesuatu itu sulit. pikiranku masih terbayang sma kejadian tadi pagi.
"hahh.. pdhal tadi udh seneng ngobrol sma temen-temen. ehh... malah keinget lagi sma perkataannya Mr. Septo. Pekokkk,"batinku lesu.
Aku masih inget banget Mr. Septo pas pelajarannya tadi bilangin cinta-cinta. Padahal udh gk cocok karena udh tuekk. memang di sekolahku lgi ada gosip kalo Mr. Septo mau menikah lagi. dalam kata "poligami". eh.. ternyata emang bener gosipnya.. udah gak cocok bnget sma bapak-bapak usia 42 th. itu. yah.. tapi yang namanya cinta itu wajar..
PLAKKK
"awww.." satu pukulan keras menghantam bahuku.
"sakitt bodohh!'
"he..he.. maaf..maaf.. habis kmu melamun ni," bisik frida ketelingaku. ihh... dasar, udah tau sakit. mukul yang lainnya aja kek. aku sebel ngeliat frida. tapi dia kan temanku.jadi kuurungkan niatku utk membalasnya.
"mikirin apa e ni?" tanyanya lagi.
"nggak bukan apa-apa, tak ceritain di jalan aja. ayok balik ke kelas bareng."
"yookk!!!"
aku dan frida mulai meninggalkan kelas. teman-temanku yang lain sudah duluan pergi. anak cowok ada di depanku. disana juga ada fitri dan tia. Ih.. dasar cewek-cewek genit. nek aku mah mana mau kayak gitu, pikirku dalam hati. aku tambah benci ngeliat mereka berdua. apalagi fitri. rasanya mau tak buang ke laut.
"eh ni, gimana perkembangan cintamu sama zakky?" tanya frida. Hanya dia yang tau kalo aku suka Zakky. soalnya, frida orangnya gak ember gak kayak temenku yg lain. Makanya bnyak yg percaya sma dia. termasuk aku.
"ya gitu. gak ada perkambangan yg bagus. masih aja ada fitri dan tia yg bikin aku kesel. di gangguin terus sma mereka berdua."
"haha.. maklum aja deh ni. merka kan juga suka Zakky. Apa lagi Tia. udh lama bnget malah dia sukanya. lebih lama dari kamu. bayangin.. tapi kan kmu juga tau nek Zakky gak suka Tia to?" tanyanya lagi
"ahh.. yang itu mah aku udh tau. Tia sih gk papa. tapi fitrinya tu lo.. dasar.. miss "nge-SOK" girl."
"alah.. udah dari kemaren ni, kmu bilag fitri kayak gitu terus. telingaku smpe panas,"gerutu frida. tapi aku tau klo dia itu bercanda.
"haha.. dasar bhongmu keto' bnget da, udahlah.. gak usah bahas Zakky lagi. tambah sebel aku ngingetnya." aku mulai mempercepat langkahku.
"eh..tunggu..tunggu.. nginget apa ni? emang ada masalh lagi ya?"
"nanti aja tak ceritain lewat sms, ayo dong cepetan jalannya. aku mau main sma temennya yang lain juga. udah bosan sma kmu terus."
"oh..Okee.. aku udh bosan juga sma kamu ni, haha."
SIALAN..

bersambung.. ^_^ lalalala..

0 komentar:

Posting Komentar