Senin, 01 November 2010

Hari ini..

Senin, 1 nov 2011
Di sekolah tadi nyebai banget... Nget.. Nget... Tapi ada untungnya jga sih, semua pelajaran gak ada guru.. Yeye.. Tapi, ada tgas pengganti.. Makanya gk bisa main sma temen pas pljran... Lagian ada seseorang yg bikin kesel..
Ngeliatnya itu aneh.. Hmmm.. Gmana ya..
Ngapa aku gak brni terus ngomong sma dia.. Pdhal udh dberi tau biar gk usah mikirin itu-itu lagi. Pdhal udh niat. Tapi tingkahnya bikin aku kesel sumpah..
Malah ngantuk waktu pelajaran.. Ngantuk yg teramat sngat... Rasanya aku juga males les e hari ini. Kpan ya aku free?? Tpi, aku masih tetep mau dpet apik gitu lho.. Dpat nilai bgus. Mana bisa ya..
Kan belum usaha..
Yah namanya aja arina aulia ul-haq.. Selalu ragu-ragu tiap ngambil kputusan. Dalam hal apapun...

0 komentar:

Posting Komentar