Kamis, 18 November 2010

gak usah dibaca, gak penting!

ya ampun.. kmu tau gak sih? aku gila lama-lama, kalo gak ada yg nemenin aku les ditempatnya.. ditempatnya.. -piipp- dsensor. dica gak tau, jam brpa dia bisanya, nek aku pisah sma dica, aku bisa-bisa.. ya ampun, aku gilo nek..nek ketemu orang gila. ah mboh..
kemaren dan tadi pas les neutron udah beritau ellen, minta biar dia pindah hari rabu b.indo nya, tapi.. hari seninya dia ipa, bukan mtk. aku kan takut.. mosok aku sendirian. pikirkan perasaan ku dong.
tau gini, aku barengan sma dica aja daftarnya. gak usah cepet-cepet.
ya ampunn.. mudah-mudahan aja dica sekelas sma aku. aku gk mau bnget ketemu hhh.. gak usah disebutin. pokoknya namanya manusia.
mengapa.. mengapa.. harus seperti ini?
semoga nendi bisa menemaniku. semoga dia les juga. biar aku bnyak temen, terus gk ketemu orang gila itu.. huwaaahhh.. ya ampun aku gk mau.. gk mau.. gk mau.. malah orangtuaku pelit lagi, jatah pulsaku sebulan 50.000, --" (apa hubungannya ya?) katanya.. katanya gara-gara aku boros terus..

aku capek ah nek gini. seandainya kalian tau, aku tidak mau bertemu orang gila itu, selesan, terus nanti sekelas, rabu..rabu..rabu.. aku bisa teler nek gini, oke, ini bagus, aku beda, dica beda. mudah-mudahan nggak ya. aku udh meriput, duduk pojok dinding takut.
bagus sih, SMP 8 semua, tapi.. tapi kan, ya ampun.. huwaaaahh

0 komentar:

Posting Komentar