Sabtu, 27 November 2010

malam minggu 27112010

tadi di sekolah aku sakit..
ya.. cuma masalah kecil sih, tapi sekarang udah agak baikan..
hari ini aku senengg banget,
makasih ya buat mba yara sama lia..
aww.. I'm very thanksfull to mba yara and lia..
mereka sudah mengajakku sehingga aku bisa ikut ngobrol dengan arah yang sangat tidak jelas..
ya gak pernah ngobrol sekalipun sih..
kan kepingin juga nek sesama teman sekelas
mana udah hampir mau lulus lagi
hikk.hik.. aku sedih.. :'(

dimulai dari aku di undang ke sebuah grup yang namanya residu. sakjene.. mau tak salin ke blog ini yang tak omongin... tapi kelupaan.. udah keburu log out deh. aduh jan.. bego'
terus lanjut-lanjut-lanjut ya gitu deh..
sekarang sih udah selesai.. acaranya..
tapi rasanya pingin lagi ngobrol-ngobrol kayak gitu sama temen sekelas..

dan tadi ada masalah sedikit, gara-gara huruf "q". dan itu sangat berakibat fatal.. ahhh.. bodo.. ah.. aku nyesel.. aku gak tau siapa yg nulis huruf "q" itu. yang jelas bukan aku.

terakhir..haha
buat mba yara dan lia.. aku mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya..
sebanyak-banyaknyaaaaaaaaaa yang telah menemaniku sampe malam.. (biar gak ada pikiran-pikiran aneh, haha)
because of you, I get very happiness todaayyy...

0 komentar:

Posting Komentar