Minggu, 28 November 2010

es krim MAGNUM

tau kan eskrim magnum.. aku sering banget tuh dengerin kata "eskrim magnum".. mau di sekolah lah.. di supermarket, nek nggak di wilayah ku aja banyak yang bilang eskrim magnum. aku gumon.. mengapa eskrim bisa seterkenal ini? --" adakah rahasianya? --"
dan aku, sang pengcopy dari internet, baru aja nge-search pke progam yang namanya search engine (dapet dari buku TIK, gak tau tulisannya bener apa salah :P). aku pake yang terkenal di internet. namanya google. biasanya orang sering menyebutnya mbah google. jadi aku ikut-ikut aja. males nyari kata baru. (orang yang gak mau ambil pusing)..
*nah lho... pas aku udah nyari, magnum itu dari WALLS. nama penghasil eskrim yg terkenal smpe seluruh negara. ternyata, WALLS ini, bercabang ke semua negara.. termasuk negara kita ini, INDONESIA.. (udah tau to ya? aku ketinggalan nih..) oke.. lanjut..
terus akhirnya aku sampe ke alamat web yang namanya www.loveicecream.com; silahkan liat alamatnya. itu halamannya pake b. inggris, jadi, karena aku gak mau nge-sok+nggaya, akhirnya aku merelakan diriku menggunakan translate google.. karena aku emang gak bisa bhsa inggris --"
*tulisan dibawah ini, hanya bagian dari web tersebut..
Kenikmatan retak coklat ...

Baru untuk tahun 2010, kami memperkenalkan Magnum Gold? Pertama kami es 'Golden' krim ', cracking susu coklat keemasan mencelupkan meliputi mulus Madagscan es krim Vanilla dengan pusaran karamel lezat.

Tersedia sekarang!

Kunjungi website Magnum

dan begitulah..
ini website dari UK.. nek gak tau UNITED KINGDOM.. aku juga gak tau, itu hanyamenebak saja.. LoL!
itu pake terjemahannya si mbah google.. jadi rada error artiannya. --"
*ini eskrim magnumnya yang ada di Indonesia..
untuk harga yang di Indonesia, tak liat di indomaret terdekat sama rumahku, hargannya Rp 9.000,00 sama Rp 10.000,00
kebetulan tadi ada anak kecil yang nyari eskrim magnum, tapi magnumnya habis.. mungkin laku keras ya.. haha --" salut deh buat walls
*nek yang ini mungkin dari UK nya, tapi belum ada di Indonesia..
hmm.. aku jadi pingin le.. haha
*mungkin, aku pernah makan magnum, merasakan kelezatan magnum.. tapi mungkin waktu itu aku belum nyadar nek magnum seterkenal ini. tapi sih.. aku biasa-biasa aja sama magnum.. eskrim aja kok bangga. haha.. (sakjene aku batuk gak boleh makan eskrim.. :'( padahal kan pingin.. :( huwaaaa )

Yahhh.. tunggu batukku sembuh lagi deh.. tapi kapan sembuhnya. aku nek batuk sakitnya bisa sampe 2 bulan tau gak.. dan sekarang belum berhenti-henti.. tidakkkk.. kapan terus aku makan eskrimnya????? moga-moga batukku sembuh terus gak pernah sakit batuk lagi.. aminnnn

oke.. sampe sini dulu tulisan blogku yang gak jelas ini, aku hanya mau mereport.. ya gitu dehh.. udah malem nih.. udah jam.. 20.20 (wowww.. kerenn).. bisa-bisa besok pagi mataku bengkak. haha.. daddahhh..

0 komentar:

Posting Komentar