Senin, 01 November 2010

Aku stress

Anu.. Apa, kita lewatin dulu lah cerita cerbungnya.. Aku lgi mau nulis yg lain. Lgi gk pengen ngelanjutin cerita.
Yahhh.. Mau ngomong apa ya sma blogku yg sepi pengunjung.. Mxitku error.. Aku gk bisa buka hari ini. Bru buka 2 kali. Tadi sore sma tdi barusan jam 20:29 paling. Paling lho..
Terus aku ketemu sama aaaaaaaaaaaa ya ampun males bilanginnya. Aku males ketemu sma dia. Bikin gk tenang masalahnya. Lagian aku nulis ini lwat hp jam 9 malam smbil dgerin lgunya justin. Skrg malah lgi nge-rap. Ahhh.. Aku gk tau lgi nulis apa.
Pikiranku stres gara-gra kejadian tadi pagi yg ngebuat tingkat martabat dn derajatku turun di dpan seseorang yg sebenarny ya gitu. Eh bukan seseorang deng, banyak orang..
Sekarang malah dengerin lagunya gaby-indonesian idol. Lgunya apik bnget.. Aku suka liriknya. Tumbenan lo aku ni dngerin lgu indo. Biasanya gk pernah.
Yahhh.. Terus-terus apa lagi ya.. Hari ini aku sms sma winda, jema, lala, ibuku, terus banyak orang ngirimin buktikan-buktikan. Buat hari ini lah..
Ah.. Aku pingin ngomong tapi tkut..
Yg jelas aku gak mau nyangkut paut sma dia lgi. Cuma ketemu doang terus temanan tok. Udah.

Maaf aku udh ngantuk--
21:07

0 komentar:

Posting Komentar