Jumat, 19 November 2010

Abi.. Maafin Arinn

Ya Allah..
aku nyesel tadi ngomong kayak gitu ke abi.
aku gak mau marahan sama abi.
aku tu cuma mau orang gila itu yang mati.
aku nyesel..
aku takut abi kenapa-napa.
abi sekarang lagi sakit.. sakitnya parah. aku takut abi kenapa-napa.
aku gak mau ditinggal abi.
aku gak mau abi pergi.
Naudzubillamindzalik
aku tau banget aku salah. seharusnya aku bisa nahan diri. gak bikin abi marah. tadi udah teriakk-teriak, bentak-bantak abi..
aku takut.. aku nyesell bangeet
Maafin arin bi. arin nyesel. gak mau ngulanginnya lagi.
walaupun arin sering disiksa orang gila itu di rumah, arin janji gak bakalan nyalahin abi lagi. sebenarnya, arin juga punya tekanan batin di sekolah, gak cuma dirumah. tapi, arin gak pernah beritau ke umi sama abi. arin janji gak bakalan nyalahin abi lagi.
kalau abi memang mau ngambil hp sma semuanya, laptop, modem, sepatu, komik, atau apalah.. ambil aja gakpapa. arin gak butuh semua itu. arin lebih butuh abi. lebih butuh abi, umi, sama mikail. arin nyesel berantem sama abi. bentak-bentak abi. arin nyeselll bangeeet.. arin tu sayang banget sama abi.
abi lagi ngapain sekarang? kalo arin lagi nangis nyesel bentak-bentak abi, terus marahan sama abi. arin pingin, abi, umi, mikail, sma arin sendiri bersama terus sampe arin udah tua. Amin..
MAAFIN ARIN YA BI..

1 komentar:

respect yourself mengatakan...

orgilnya umar ya rin? buahahaha.
kasian umar nggak ambil peran dari cerita diatas

Posting Komentar