Senin, 29 November 2010

silahkan di bacaa

tanggal 29112010.. ini adalah hari pertama aku gak masuk sekolah karena sakit sejak aku masuk kelas 9. aku sakit.. dan tak bisa ngapa-ngapain, hanya bisa ol fb dan nulis blog yang gak jelas ini.
keluargaku pada mau ke amplaz, progo, sama galeria, alasannya karena banyak acara.. hhh.. apa itu, mereka hanya mau mengejekku yang tidak bisa apa-apa karena sakit! dan akhirnya mereka pergi deh.. umar emang nggak diajak. cuma mikail, abi, sama umi.. tapi.. apa gunanya nek arina aulia ul-haq anak ke-2 dari 3 bersaudara tidak diajak dan tidak ikut jalan-jalan.. hhaaaahh?? pdhal kesempatan seperti ini harapannya kecil sekali.. dan saat mereka udah punya acara seperti itu. aku malah sakit guling-guling gak jelas di atas tempat tidur sambil narsis gaya aneh. bisa-bisa, aku diketawain sma temanku di sekolah karena selalu narsis.. yahhhhh.. gitu deh.
nah.. mungkin aku sekarang menulis hal yang tidak jelas. cerita bahwa aku bakalan nge-post tentang sapi belum juga tak posting. wong tulisannya belum jadi kok.. lah males e..

sekarang aku tidak tahu harus membahas apa, karena tidak adaa yang perlu saya bahas. aku juga punya blog di friendster. yang udah lama gak tak urus, dan baru sadar kalo aku punya blog seperti itu. saat aku membacanya kembali, aku kangen masa-masa dulu di palembang, haha.. tapi enak juga deh di jogja. siippp :)

oh ya.. hari ini aku punya hal buruk yang membebani pikiranku sejak pagi. kalian tau kan, nek aku di depan meja belajar langsung terdapat aura malas. dan itulah yang terjadi. hari ini, hari pertama les ditempatnya bu endang untuk pelajaran matematika. dan sekarang ada tryout disana.. dan diranking.. waduhhh.. jan.. aku kan baru masuk pertama kali, dan harus bersaing sama anak-anak yang udah lama les disana.. yang superduper pinter yah? aku emang dilahirin dengan kepinteran yang pas-pasan.. jadi, nek aku mau pinter, aku harus belajar. tapi aku punya penyakit males belajar, dan sebagainya lah.. aku kan gak pinter dari lahirrrr... malahan aku gak tau yang di ujikan itu yang kelas 9 tok apa dari kelas 7 sampe kelas 9 buat menghadapi UAN yang akan datang.. (wesse bahasaku).. aku rasanya pingin belajar.. tapi sulit untuk melawan kehendakku yang maunya santai.. aku selalu bilang nantilah tunggu ini.. nantilah tunggu itu. ujung-ujungnya kan nggak jadi.. bingung ahh.. moga-moga aja nanti tryout nya nggak sulit terus aku gak rangking terakhir..
-amin-

0 komentar:

Posting Komentar