Senin, 15 November 2010

cerbung pendek ra jelas 7

"ainiiii bangunn," teriak mama dari dapur. aku menarik selimutku lagi.
"udah jam berapa ini.. setengah 7, nanti kmu terlambat sekolah. ada apa sih sma kmu, biasanya gak begini."
"iya ma.."
"aini.., iya ya cepat bangun."
"iyaaaaaaaaaaaaaaaaaa maaaaaaaaaaaaaa," aku teriak keras-keras. mama berisik sekali soalnya.
tap..tap.. langkah kaki mama terdengar di telingaku. sebenarnya, waktu itu aku males bangun. badanku terasa dingin. aku menarik selimut lagi. aku mencoba meraba keningku. tapi tidak panas. hanya saja, kepalaku pusing. itu yang aku bingung. aku tambah malas sekolah. udah masalah zakky, skrang ini.
"aini.. ya ampun masih ditempat tidur. ngapa kmu sakit? gk mau berangkat sekolah?" mama sudah di depan kmarku. aku hanya mengintipya dari balik selimut.
"aini, sakit ya?" mama ke arah ranjangku. meraba keningku.
"tidak panas tuh?"
"iya.. emang gk panas. tapi aku pusing ma, badanku dingin.. aku izin aja ya..,"pintaku melas.
"ya udah, hari ini kmu gk masuk. nanti mama kasih obat pusing."
"makasih ya ma.." mama meninggalkan kamarku. JEGLEK.. pintu ditutup, aku hanya sendirian di ruang besar tersebut. tiduran diatas kasur dan ditutupi selimut. serta wajah yang sangat pucat. sepertinya aku sakit beneran. bukan bohongan. semua gara-gara Zakky. yang membuatku frustasi setengah mati.
hhhhh.. aku mengerang. semua tenagaku tak keluarkan.hanya utk mengambil hp yg ada di meja belajarku. bangun aja sulit. yahh.. untung aja gk sekolah.
"frida, aku izin sekolah ya, kepalaku pusing, kata ibuku aku sakit. tolong izinin ya.."
aku mengetik sms ke frida. dengan harapan dia langsung membacanya. haha.. lebek.
drrdd..drddd.. hpku getar
 loh kamu sakit ni? kok bisa?
cepat sekali balesnya --"
iya.. emangnya manusia gk boleh sakit -.- tuhan kok yg ngatur. wuuu.. nanti beritau tingkah laku fitri dan tia ya. hehe.. dan juga zakky. aku hanya berharap pdamu da.. :)
ohh.. okedeh ni.. kmu cpet sembuh ya..insya Allah sore nanti aku bisa kerumahmu
ya ampun da.. gak ush repot-repot.
alahhh gkpapa.. ya..ya..
oh yalah gkpapa.. tapi jgan kebauannya nek aku belum mandi hehe :)
 oke. aku pasti kebauan,, wakakak.. :P
tek.. tak tutup hpku. smsku sma frida berakhir. rencana untuk tidak bertemu zakky berhasil. tadi malam, aku sudah berpikir agar pura-pura sakit. tapi malah sakit beneran. aku kemulan lagi. mama belum masuk ke kamarku sejak dia menyuruhku bangun. selimutku tak tarik kembali. aku mulai merenung. Zakky khawatir gk ya? diriku berdoa dengan penuh harap.

0 komentar:

Posting Komentar