Sabtu, 13 November 2010

kata aku tentang gemma :)

ini.. gemma.. oke. gemma tak tulis dalam 2 kali tulisan.
karena dia marah tentangnya dicampur sama adimas.
dia tak terima, dia hanya mau dicampur pada A............. ho'o to jem?
fotonya juga udh tak kasih yg apik. kata dia sendiri sih apik.
tapi.. ya... menurutku sih.. anu.. ya.. ehhm.. oke terserah apa kata kalian saja?
*ini, yg moto fotonya aku lo? gmna hebat gak? kameraku jelas? fokusnya kena? tapi sayang ya, modelnya.. yaaahh.. eman-eman. sebagai fotografer profesional aku merasa sangat terhina atas modelnya. tapi.. apa boleh buat, aku kasihan pdanya yg telah merengek menangis banjir meminta-inta agar memotonya dengan kameraku. dan akhirnya saya terima deh.
maklum ajalah. orang dermawan.. hh.. amin..
maksudnya aku nya yg dermawan..
*oke.. kembali ke arah gemma. gemma ini merasa cemburu pada winda ceritanya. tentangnya sedikit, dan tentang winda banyak. mungkin juga ya.. ehhm.. aku harus menyanyikan lagu untuknya.. sama seperti winda. tapi mungkin lagunya ini sudah familiar di telinganya. 
SATU... SATU..
KAMU SANGAT KEREN..
DUA..DUA...
JUGA SANGAT FAMOUS
TIGA-TIGA
CANTIK, PINTER,  BAIK...

SATU.... DUA... TIGA...

BOHONG SEMUANYA...
*ahhh... aku gak tau jemm mau nulis apa.. terserah kamu lah mau nyebutnnya gimana jemaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
*kemaren, aku kerumahnya, tapi dia gak ada, dia lagi ngamen di manaaaa gitu.. aku lupa. dan, ternyata waktu aku kesana, diany agak ada, sialan... terus daerah lingkungan rumahnya itu diece ayahku le. horee..horee.. jema diece, aku suka..  :P
*terus,, besok rencananya aku mau kerumahnya, tapi gak bisa, soalnya lgi ada perbaikan dapur tersayangnya jema dirumahnya jema. dan ternyata.. aku gak bisa dateng lagi. yahhhh.. padahal.. akku.. akuuu.. akkku.. hik..hik..hik.. pingin liat ukuran penyangga amplitudonya jema.. #JIJIKKKK.. cuihh.. gk niat.. gk niat..
*halah jem..jem.. rumahmu tu udah panjang, mau di obrak abrik lagi, ya ampun jema,, aku sangat terharu atas jerih payahmu merawat rumahmu yang sangat sangat sangaaaaaaatttttsssss panjang. semoga dgan do'a ku kali ini, rumahmu jadi nambah panjang, tapi kamarmu dipersempit. hoho..
udah yo jem.. udah puanjaaannggg #lebek.. udah malem juga. jam berapa sekarang.. ehhmm.. sebentar ya, tak ambil jam monol biru ku yg ori.. oke jarum jan menunjuk angka.. 22.09... ihiii.. pas banget,, si SUTE sama JEMA. emang jam segitu lo jem,, aku gak bohong.
oke udah. semua yang diatas adalah candaan tidak kelewat batas. dan aneh.
selamat berjumpa lagi di acara kami selanjutnya. semoga dengan tampangku yg imut ini, kalian lebih sering mengunjungi blog ku  yg sangat sialan #nggaya.. sekali-kali..
dAddaHh.. 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aku tak suka ! buat lagi. krn kbnykn in bukan ttg ak, ttp ttg dirimu sndiri yg menarik bibir smpai telinga. . buat lg!!

Posting Komentar