Selasa, 02 November 2010

Cerbung pendek ra jelas 5

Capekkk... Dari tadi belum pulang ke rumah. Baru aja nyampe. Tadi les terus pergi ke rumah dini sebentar. Ngerjain tugas.. Dini itu temanku. Teman sekolah. Ya pokoknya gitu lah.. Zakky masih aja bikin kesel. Males e aku ngigetnya lgi. Tpi aku masih suka..
Yahhh.. Udah deh..
Kyk gitulah aku nulis di diary ku. Semua pasti ada tentang zakky. Aku ngeliat jam dindingku yg ada di kamar. Jam 20.44. Rasanya pingin ol mxit. Zakky ol gak ya??
Akhirnya yahhh.. Tanpa pikir panjang aku langsung membuka mxitku. Nunggunya lamaaaa bnget... Dan ternyata.. Aaaahh... Zakky ol.. Aku senang banget. Rasanya pingin tak banting tu hp. Tapi.. Percuma juga ya. Wong zakky gak pv aku kok.
"yah.. Pv-an sma siapa nih?? Aku bingung..," aku ngomong sendiri kayak org bdoh.
Drrrddd...drdddd hp ku getar. Berati ada yg pv aku. Hahhh.. Aku males bnget.. Paling-paling cici, adek kelas yg sering pv aku. Yah.. Tpi mau gmna lgi. Lgian aku juga gk ada kerjaan. Jadi aku layanin cici itu. Akhirnya aku gak niat ngambil hp yg aku tarok di atas meja sebelum aku ngomel-ngomel.
Waktu tak liat.. Aku kaget setengah mati. Aku gk percaya sma apa yg terjadi di depan mataku ini. Dunia seakan berhenti.
ZAKKY PV AKU!!!

0 komentar:

Posting Komentar