Minggu, 21 November 2010

wawancara dengan diriku sendiri

ini hal yang paling ku benci yang aku buat. masalahnya, aku gak bisa nahan diri lagi. udah mikir biar gk ngurusin masalah itu. karena, gak ada untung-ruginya buat aku. tapi, sudah mulai duluan. jadi, ya gini ceritanya..
(merah untuk pertanyaan, hitam tebel untuk jawaban)
*namamu siapa?
>arin
*kamu sekolah dimana?
>8 JHS
*enak nggak sekolah disana?
>ada enaknya ada nggaknya
*langsung to the point nya aja ya..
>oke
*apanya yg nggak enak?
>tempatnya sih enak, muridnya itu paling
*contohnya?
>ya.. orangnya gak mau ngalah sama gak mau ngaku kalo dia salah
*banyak gak yg kayak gitu?
>menurutku sih, dikit
*berapa orang?
>nek aku sih.. satu
*siapa?
>temenku
*namanya?
>ada deh. mau tau aja (ini aku ngomong sendiri yo? gila -.-)
*jadi, kamu sering benci sama dia?
>sering
*setiap hari?
>nggak sih, kalo lagi sebel sama orangnya aja, habistu ilang
*lah, kmu nulis ini berati lagi sebel?
>iyalah.. nek gak sebel gak mungkin aku nulis ini.
*lah, emang dari kapan kmu niat nulis tentang ini di blog?
>hari jum'at kemaren. tapi gak jadi-jadi.
*kok gak jadi-jadi?
>kadang-kadang sebel nya reda sih..
*terus?
>ya kadang sebel lagi, niat nulis lagi, eh sudah reda lagi. jadi gak nulis deh..
*lhoh kok sekarang bisa nulis?
>karena dia lagi buat aku sebel, kebetulan lagi buka laptop, sekalian nulis deh.
*gara-gara apa sebelnya?
>ada dehh..
*hubunganmu sekarang dengan dia apa?
>(emang pacaran --") nggak baik bisa dibilang
*dari kapan?
>dua hari lalu
*siapa yang salah duluan?
>menurutku sih dia.. tapi menurut dia aku..
*gara-gara apa?
>R-A-H-A-S-I-A
*yah.. beritau dong!!
>emoh.. hoho
*emang orangnya kayak gimana e?
>ya gitu
*yang jelas!
>menurutku sih, orangnya gak mau salah, gak mau ngalah, keras kepala (aku juga deng --"), suka ngeremehin, ngerendahin, ngece, nge-sok, semuanya harus nurutin dia, nek dalam pelajaran b.inggris tu ngerasa dirinya paling pinter #maksudnya ngeremehin aku yg gak bisa b.inggris, dll.
*dll nya tu apa?
>ya gitu! menurutku sih ya yang paling aku sebelin dari sisinya, dia itu suka nasehatin orang, padahal dia juga kayak gitu, tapi gak mau ngaku. dia gak mau salah. dia maunya dia menang terus, gak mau bilang "aku juga deng". nganggep apa yang dia bilangin tu benar semua.
*ohh.. gitu!!
>iya.. begitu..
*terus?
>ya gitu! kebanyakan ngulang pertanyaan nih..
*maksudku, terus sekarang kamunya gimana?
>ya gk gimana-gimana, gk mau ada hubungannya sama dia lagi nek sekarang.
*perasaanmu sekarang sma dia?
>benci banget, paling nanti reda lagi --"
*kalau sekrang kata yg paling tepat untuknya?
>BABI!
*Astaghfirullahaladzimm..
>Astaghfirullah juga deh..
*benci banget po?
>nek lagi benci, sebel, kesel, ya banget.. nek nggak ya nggak..
*per hari kmu bencinya?
>kadang perhari, kadang nggak.
*itu teman kelasmu?
>ada deh..
*ahh.. ada deh terus. jadi disekolahmu yang paling sering kmu benci cuma "orang itu"?
>ya cuma "orang itu". yang lain pernah sebel, tapi jarangg banget.
*sekarang, kok bisa sebel?
>ada deh.. ini pertanyaan udah ditanyain diatas.. ngapain diulang?
*sorry..sorry. kapan mau minta maaf?
>tunggu dia yang minta maaf..
*eh.. yg paling cepet minta maaf itu lho yang dapet pahala
>masa bodoh. nggak deng, iya nanti aku yg minta maaf tunggu gak sebel lagi.
*sampai kapan gak sebelnya?
>mana saya tau?
*nek dia duluan yang minta maaf gimana?
>ya tak maafin, karena dia duluan yang minta maaf.. he..he..
*ddasar!! cepat minta maaf sana!
>kan udah tak bilang tunggu gak kesel lagi.
*ya sampai kapan??
>MANA SAYA TAUUUUU!!! gak usah ngulangin pertanyaan yang sama lagi dong!
*sorry..sorry.. sepertinya Anda sudah marah-marah..
>ya saya sudah marah gara-gara diriku sendiri
*maaf..maaf,, ya udah saya pamit dulu ya.. Assalamu'alaikum
>Wa'alaikumsalam..

-tiit- pembicaraan sampai disitu. aku capek marah-marah sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar