Kamis, 22 November 2012

Cintanya si Blong :)

Kalian tau nggak? suka orang diam-diam itu nggak enak lhoo.. apalagi semuanya diungkapkan cuma dalam blog yang blog nya itu nggak rahasia. Aneh bukan sih? tapi salahnya sendiri sih, kenapa dia dengan santainya bisa ngumbar hal yang disebut privasi.
Aaaaah.. jadi begini ceritanya..
Di kelasku, ada seorang cewek yang imut banget. Aku juga nggak tau sih harus mendeskripsikannya gimana, tapi dia itu imut. Aku aja yang cewek bilang gitu. Naaah, jadi aku sama temanku lagi membuat kelompok detektif 2 orang yang tugasnya menyelidiki cinta cewek imut itu. Berbagai analisis dan kesimpulan asal yang kami buat, ada seorang cowok yang suka sama cewek imut itu. sebut saja cewek imut itu namanya "bling" dan cowok yang suka dia namanya "blong". Jadi intinya blong itu suka sama si bling, tapi sayangnya si bling nggak suka sama blong.Maksudku, dia nggak tau kalo blong suka sama dia.
Sssst.. diam-diam lhoo.. yang tau tentang hal ini cuma kita berdua dan sahabatnya si bling. kita tahu dari penyelidikan, sedangkan sahabatnya si bling tau dari rekanku yang dengan mudahnya beritau pas si bling ada di deketnya, tapi sambil bisik-bisik sih.
Nah, kelompok detektif buat-buatan ini, mengetahui hal yang privasi ini dengan cara kepo lewat blog. dan tau nggak? semua yang dari blong itu di ungkapin di situ semuaaa.. Aaaah.. kyaaa tidaaaaak... karena terlalu penasaran, kita berlanjut ke sesi twitter. dan dari mention-mentionan, kita dapat menyimpulkan sesuatu yang janggal. lalu melalui tingkah si blong terhadap si bling saat di sekolah, dan itu keliatan bangeeet. Atau memang cuma kesimpulan dan analisis kami yang asal-asalan, atau itu memang bener berdasarkan kenyataan. Sebenarnya kita juga nggak tau. -___-
Nah, maka dari itu, pas aku nulis entri ini, kita masih dalam proses penyelidikan. Waaah.. sangar banget nggak sih? semoga kasus ini selesai, biar kita bisa jadi conan jadi-jadian 8)
Tapi aku masih bingung sih, kenapa si blong harus ngungkapin semuanya di blong, menurutku itu malah nambah sakit. eh tapi juga bisa jadi tempat nostalgia pas kita gede nanti deng. Ah yang penting si blong nggak kayak seseorang, seseorang yang nggak berani ngapa-ngapain dan cuma nge hindar.
Oh yaa.. dan yang paling penting, semoga Blong dan Bling cocok :)

0 komentar:

Posting Komentar