Jumat, 23 November 2012

sepucuk surat di tas

Eheeem.. ini emang aneh banget. tapi aku tau ini cuma bercanda doang. gimana nggak? Anak kelasku aja sering main-main gitu kok. apalagi ini, mustahil banget.
Beberapa minggu lalu, aku menemukan surat yang menurutku aneh di dalam tas. entah siapa orang yang narok surat itu di tasku. aku sadarnya pas malem. Dan isi suratnya ituu.. Oh my God -_____-
Oke aku nggak tau juga kapan dia naroknya. tapi cuma gara-gara surat ini, temenku ada yang sampe heboh. aku nggak tau juga ini bercanda apa nggak. tapi, menurutku ini bercanda banget. kalo misalnya nggak, yaaa nggak tau deh.
Ada 1 orang yang tak curigai yang ngirim surat ini lewat tas ku. dan aku tau dia itu bercanda doang. tapi pas ternyata dia tau sendiri aku dapet surat, dia malah bilang itu bukan dari dia. Terus dia nuduh aku nganggap kalo dia itu orang yang ngirim surat itu. Kan aku nggak mau jadi GR. tapi aku itu nggak NUDUH.
karena aku nggak tau siapa lagi, akhirnya aku nurutin sarannya temenku. Mereka nyuruh aku nanya sama guru yang pinter ngeramal. pas tak tanya, guru itu tau siapa yang ngirim, tapi beliau nggak mau beritauu.. dan guru itu juga bilang kalo surat itu cuma bercanda doang. Tuh kan apa aku bilang. tapi bukannya aku percaya sih. dari awal, aku emang udah punya feeling kayak gitu.
Lantas, sampe sekarang tak biarin aja suratnya. lah aku nggak tau itu dari siapa. semoga aja orang yang narok surat itu di tasku itu ngaku. walaupun sakjene aku nggak pernah mikirin -___-

0 komentar:

Posting Komentar