Kamis, 17 Juni 2010

eh,, kegilaan teman sekelasku,,

ayo,, kan aku udah janji mau ngenalin teman sekelas,,, berikut foto-foto yang saya dapet dari survei selama setahun ini,,  ya,, tpi klo internetku lgi nyambung,, dasar aneh,, sebenernya mutu ra??


yg diatas itu, foto aku sma temen2 ku pas lgi mau apa itu lupa,, di poto itu tu ada aku, trus pipit, trus otia, dan nurul...
saya : yg giginya keto' sma pke kwat, trus pling kiri.., itu potoku yg pas ckep,, jhahaaha.. aku suka foto ini.,, aku mirip anak2,, gayaku keren sekali (muji sendiri,, nge sookk!!)
pipit : klo pipit itu yg lgi nunduk dan ketawa sambil nunduk (kyg org gila, nunduk semua ^_^),, dia pke kcamata,, dia tu terhimpit sma bdanku dan nurul,, (bdanku gak gede yo)..
nurul : nurul itu yg lgi senyum,, yg pling siap di foto pling pojok kanan,, (merasa gak tau lagi apa yang hrus dibicarakan)
otia : otia, yg pling di belakang,, yang nyempil itu,, si otia itu suka warna ungu lho,, orgnya lgi melet, di foto itu dia gak pke jilbab..

ini kejadian singkat detik-detik pemotretan foto itu,, yg potret itu gemma (jema;red)..potonya nanti aja tpi,,
(smp 8, VIII-2, klub gejhe, pulang sekolah)
jema : oi,, ayo kita poto,,
otia : nah pke hp nya masku
jema : ayo satu.. dua..tiga
saya : eh ada mba yara,
jema : jdi moto ra,,
yara (nanti potonya) ; eh, aku juga mau poto,,
otia ; jdi gak potonya, kakiku pegel-pegel duduk dulu lah,,
pipit : kalo gitu ayo poto
jema : ayo,, satu.. dua..
yara : tiga...
nurul : se' to,, pake yang mna eh..
yara : dua-duanya wae lah..
jema : cepetan dong,, satu.. dua..
saya : ayo pit udah mau poto (tarik tngan pipit)
pipit : yah jangan ditarik,, jangan ditarik (mau jatuh)
nurul : himpit pipit rin, impit, dia mau jatuh,,
otia : eh,, tunggu,,,, aku blum siap,, (berdiri)
pipit : ahhh...
otia : tunggu aku mau melet,,, tunggu sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
pipit : aku jatuh-aku jatuh,,,
saya : diem,, tak tunjukin nih kawatku,
nurul : senyummm...
pipit : ahhhh..
otia : lidahku-lidahku,,
jema: tigaa...
JEPREEEETTT..
dan beginilah hasil jepretannya, semua kejadian itu berlangsung secara cepat dan ngawur,, (saya menghadap hp siapa tuh???)
apik tho,, apik tho,,, tmenku yg lain,, ada di berikutnya...
bebeeee... (selamat tinggal mode on).. hehheehee (^_^)

0 komentar:

Posting Komentar