Jumat, 18 Juni 2010

..kelas meeting in smp 8..

hl ocre botre,,,  (ngapain, gak ada yang ngeliat juga kok,,,,)
tadi, aku pagi-pagi bangun,, terus aku disuruh solat subuh,, terus habis aku solat aku ngeliat adekku main laptop kepunyaan ku ,, laptopku yang tercinta. cihaa, laptopny sekarang loading nya jdi lama nih sebel aku,,
hbis itu,, aku mau minta izin sma abi, biar aku di bolehin renang,, tpi ternyata gak boleh,, soalnya,, gak boleh dokterku,, ahhh,, dasar padahal renang nya lgi renang massal.. dan akhirnya jam setengah 7, aku main laptop breng adekku tanpa mandi dan solat dulu,, (waktunya udah lewat,, tapi..)
dan sialnya, ayahku marah,, trus aku disuruh solaaaatttt,,,. krena marah, aku diliat arip,, arip itu temenku waktu kecil,, dia lagi ngunjungi keluargaku,, trus nginep,, tapi,, pdhal dulu kmi akrab bbanget lho.. tpi aku sekarang jdi malu, aku yng malu.. I'm embarassed,, (hhahha... ngesoook inggris,, gak tau tulisannya bener apa salah))
trus,, aku malas sekolah,, dan akhirnya, dengan segala usaha kerja kerasku,, aku mendapatkan apa yang aku bisa,, berangkat sekolah jam 8, lewat 13 menit, dan lewat 43 detikk (bohong kok..)
sampai di sekolah,,,  skolah tu seeepiiiiiiii bget,,, hhaaha,, kyg gak ada penghuninya,,
trus,, hbis tu aku ke kelas,,, sepi bget,, yang ada cuma anak cwek tok,, pdhal ada tas anak-anak cowok lho,, ternyata kelas meeting,, agrh... aku kan gak tau,. klo ternyata gak ada kelas meeting, mna aku tau,,, aku gak bwa kamera.. tidaaakk,, (halah lebay,, )
dan akhirnya aku menontonnya tanpa pemotretan singkat,,,   sialan,, dan akhirnya,, kelasku kalah semua dalam pertandingan bola basket dan futsal,, aku keseel,, sialan lagi...
dan, yang hanya menyimpan video dan foto-foto yang ada akunya yang apik-apik, hanya mba yara dan azkia (azkiyol;red)..
kelasku tu selalu kalah dalam perlombaan futsal dan basket,, kemaren aja kalah,, arghhhh,,, nyebai,, seonggok seumur hiduuuppppp... tapi, nggak deng,, mereka tu seru dan keren-keren,,  tpi, walaupun klah dalam perlombaan gak jelas gitu,, tpi kan ada otak (kata uli)kelasku itu pinter-pinter,, aku aja gak bisa nyainginnya,,
terus akhirnya, sebelum sekolah dibolehkan pulang,, aku dan temen-temenku kabur dari sekolah untuk renang,, (penekatan),, eh nggak deng bukan penekatan,,,
tapi, yang akunya dulu gak boleh renang, sekarang berani renang,, dan melawan hukum karma,, (nekat,,, pada akhirnya,, aku juga kena hukumm,,)
ya udahlah,,
kita akhirin dulu perbincangan kita kali ini,,
gebhe,, hahaks
(selamat tinggal mode on (^_^))

0 komentar:

Posting Komentar