Selasa, 15 Juni 2010

Mulai Blog...

hhahha.. aku udah buat..
sbenernya, udah buat sih,, tpi yg kmaren tu lupa.. pdhal udah bgus-bgus buat,, ngeri aku..
krena udah buat,, minta komentarnya ya.. please,, nanti klo kosong dikunjungi orang kan gak enak..
yaya,, walaupun cuma keanehan hidupku, tpi kan minta post ny juga bleh,,, follow, ikuti blog aku y..
ceritanya cuma singkat2 amat kok, gak terlalu bgus..
sebarin juga blog aku,, almatnya ini.. blank729.blogspot.com
dsini tu ada keanehan kelasku yg seruuu.. bisa jdi contoh..
yhahhaa.. sekian pesanku ini,, pesanku yg aneh tpi apik,, ya gtu lah,
cuma seadanya,,
tampilannya juga blum bgus,,
mohon di maklumi ya..
skrg ayo mulai..
eh,, ngomong2 aku bicara sma siapa ya??
mulai,, go.. blogger..
hmm.. langkah pertama??
tak knalin tmen2 skelas ku aja ya.. nma lengkap ap panggilan,, hmm,, nma panggilan aja..
eh,, kok blum selesai-selesai ya..
yhaahaaaha.. aku bingung.,
tpi tnganku gak mau berhenti ngetik nih,,\
kppan mau mulai kenalannya ya,,
sesesesesese/..
hmm.. ngomong-ngomong, aku pintar ngarang lho..(nge sook!!!) bukan berarti sombong sih,, bukan kta aku.. tppi kta masyarakat.. (bhasanya)) ttg org2 yg kenal smaa aku. tpi, aku gak hobi ngarang,, udah ada lomba tu tak ikutin,, jrang menang,, klo menang itu MUKJIZAT..
ahh.. udahlah, tngan ku udah cpek.. weeh.. siapa yg dri tdi gak mau berhenti nulis,, yah. aku,,
eh tpi,, entri segini tu termasuk dikit lho,,
hhmm...
apa lagi ya..
mumpung msih mau nulis..
pdhal tnganku udah cpek..
ya udah berhenti dulu ya,,
kburu tgnku cpek nih,,
eh,, udah cpek deng..
trus-trus.. eh ngomong--ngomong, kakakku tu nyebai lho.. bilang aja,, nyebaii.. minta ampun,, dia tu jhat, dan gak punya hati, trus suka nyiksa, dll. lah, kakakku lho, dan, khidupannya gak akan tertular padaku, ihh.. najis mughaladah.. atau aplah itu tulisannya,,
eh, udah dulu ya..
smpe sini dlu,, aku ada tugas bnyak,, aku remedi ulgan sih,, hhahha.. aku bdoh juga ya.. nggak.. aku gak mau bodoh,, doain aku dpetin ap yg kuinginnkan ya.. ocre brotte..

0 komentar:

Posting Komentar