Kamis, 23 Desember 2010

bung pipit

udah dipake macem.. macem eh malah nurut pas udah larut malem. telo.. telo.. telo.. modemku elek-an.
oh iya. aku manggilnya pake "bung" aja ya.
hmm..
bung gemma, aneh..
bung winda, tambah aneh..
bung pipit, hah? kayakkk... gak jadi tak lanjutin deh.
sengaja pake nama pipit, hehe :P

oke. penyesuaian nama bung ini sulit sama lidahku yang selalu kelu. bung? buat apa ada bung?
bung. berasal dari kata bunga. misal.. bung pipit. berati bunga pipit. bunga nya ditambahin jasa. jadi menjadi, bunga jasa pipit. wagu?
jangan mikir yang aneh-aneh tentang pipit. dia memang udah ngeres dari dulu kok.
yang ngeres sebenarnya siapa?
yahh.. mumpung pipit belum baca. atau dalam kata, gak tau blogku apa. dan gak punya waktu untuk baca blog temen-temennya. aku.. arin.. santai saja.

bung pipit, sekarang sedang apa?
aku pemilik nomor 08564xxxxxxx sekarang sedang menelpon nya dalam tulisan. tapi tidak diangkat. mungkin bung pipit udah bobok. jadi aku tidak bisa mengobrol dengan bung pipit. yahhh.. bung pipit..

terakhir..
apa yang Anda pikirkan tentang bung pipit. atau "bung" pipit? bagaimana?
Anda tahu maksud saya?

gak usah dibaca. gak usah dipikirkan. gak usah di inget. gak usah di jawab! gak penting soalnya!

(tulisan paling nggak jelas seumur hidupku. ada yang lebih parah mungkin.. heh?)

0 komentar:

Posting Komentar