Kamis, 16 Desember 2010

Ini menjijikkan..

Apa bagusnya dari mereka?
Ngapa mereka selalu mengikuti mereka? Ini kalimat aneh..
Setiap mereka pergi selalu di ikutin,
aku tanya? Apa bagusnya? Nggilani --" preettt..
Sorry mas.. Bukan nya aku ikut-ikutan ya, tapi krna emang aku ada perlu. Bukan krna aku ingin deket-deket.. Ihhh.. Bukan tipeku.
Kalian gak mikirin hal aneh po? Mereka-mereka ngejer kalian terus? Aku gak tau.. Kalian seneng atau jijik. Lagian aku juga gak mau ketemu sama salah satu dari kalian. Yang bikin perasaanku campur aduk setengah mati.
Yang ngejauhin aku setiap aku deket.
Yang gak mau ada aku di deketmu
Seakan kmu gak mau nek aku ada di kelas itu.
Aku berharap kmu gak bakalan suka sama orang itu.
Aku ingin kmu gak ada yang kmu sukain.
Karena setiap aku melihatmu, kamu melihat orang jelek itu. Semua yang kamu lakuin membuat sakit. Aku jengkel dan rasanya pingin jauh darimu, tapi gak bisa. Soalnya setiap hari selalu melihatmu. Aku takut kmu pergi. Dan suka, dan jadian sma orang itu.
Mungkin, tulisan ini menjijikkan,
tapi aku juga bisa jatuh cinta sama seperti kalian..

2 komentar:

respect yourself mengatakan...

aku suka yang ini,ihiiiiiii rina

arin. mengatakan...

Tengkyu uli.. Hehe :)
kok panggil rina? Tumbenan? Kayak jema

Posting Komentar