Kamis, 23 Desember 2010

tulisan gak penting

okee.. aku udah nulis berapa kali untuk ngebuat entri biar blogku penuh dengan tulisan-tulisanku yang kurang ajar. tapi, apa daya.. internetku selalu salah, error, lemot, dan rasanya pingin tak banting. gara-gara 1 modem sialan yang ditukar sama orang gila yang sok kuasa dirumahku, UMAR. padahal.. aku udh nulis tentang pembagian rapot kemaren, eh lemot, dan gak bisa. 2 kali malah. masih gak bisa. terus nulis cerbung pendek ra jelas yang ke-8. juga gak bisa. nyebai banget.. harus ngulang-ngulang..
karena aku gak mau basa basi lagi. aku cuma beritau ranking kelasku dari 1-20. aku masih sempet-sempetnya ngapalin ranking, walaupun dilanda, dan disapu, oleh berbagai macam orangtua yang modis, eksis, dan supranatural (kata terakhir gk ada sambungannya sama sekali --")
1. raka
2. adit
3. pipit
4. andras
5. lala
6. rian
7. bintang
8. najib
9. faiz
10. melati
11. desi
12. firman (kata bintang)
13. aku
14. gemma
15. azkia
16. lia
17. mba yara
18. risma
19. adimas
20. dica
dan rankingku anjlok, jebol, plus kurang ajar yang sangat.

0 komentar:

Posting Komentar