Kamis, 23 Desember 2010

rambutku dipotooooongggg..

yahh.. ini emang kemauanku sih. aku memang ingin rambutku hilang banyak, dan mau jadiin rambutku pendek. biar gak GERAH. tapi karena pendek, winda bilang DORAAA.. hah? gak mirip yah.. banget malah
aku motongnya di salon yang ada AC nya. habistu sampai sana aku di sampoin dulu terus dipotong. sayang winda nggak moto-moto aku pas aku lagi dipotong. maksudku rambutku yang dipotong. jadinya gak bisa diabadikan dehh.. wuuuuu
semuanya harganya 13 ribu rupiah. yang gunting hebat le.. cepet banget, tapi hasilnya rata.
mau tak kasih foto nih. doain aja internetnya gak error.
itu rencananya aku mau modelnya kayak winda. tapi gak mau sepanjang winda, sama aja GERAH. aku biasanya nek motong rambut minimal emang sependek itu kok. ini aja, masih ketok agak gerah. agak sih.. gak kena angin semilir gitu.. eh. ya gitu.
jadinya gimana?
yang penting aku gak kecewa kok rambutku dipotong. weekkk :P

0 komentar:

Posting Komentar